Tingkatkan Pelayanan, Satlantas OI Sosialisasi e-Tilang

Tingkatkan Pelayanan, Satlantas OI Sosialisasi e-Tilang

Indralaya, polresoi.com – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mensukseskan salah satu program prioritas Kapolri dalam hal peningkatan pelayanan publik, Satlantas Mapolres Ogan Ilir Melakukan Sosialisasi di Gedung DPRD Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung senai, Indralaya  Ogan Ilir, Sabtu (7/1).

Soaialiaasi ini dilaksanakan sebelum sidang Paripurna DPRD OI, memperingati HUT OI ke 13 kabupaten OI yang dihadiri oleh FKPD, anggota DPRD, SKPD dan seluruh jajaran pemerintahan kabupaten OI.

Sosialisasi yang dilaksanakan terkait Peraturan pemerintah no 60 tahun 2017 tentang Pendapatan negara bukan pajak (PNBP) dan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas (kamseltibcarlantas), adapun konteks yang disampaikan dalm sosilisasi ini mengenai e-Tilang, e-Samsat, Sim Online, Simade dan Klipo.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai mengenai e-Tilang, e-Samsat, Sim Online, Simade dan Klipo serta untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih efisien.

Kapolres Ogan Ilir AKBP M Arief Rifa’i didampingi Kasat Lantas Polres OI AKP M Sadeli, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya Ogan Ilir, terkait.

“Selain itu juga  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih efisien,” bebernya.

Kapolres berharap, dengan adanya sosialisasi ini masyarakat lebih paham dan mengerti dalam berlalu lintas. “Tidak hanya itu diharapkan kepada masyarakat khusunya di Ogan Ilir, untuk tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas untuk meminimalisir tingkat terjadinya kecelakaan,” pungkasnya. (lts).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *