PENGEDAR NARKOBA BERKEDOK TAMBAL BAN , DIAMANKAN POLRES OGAN ILIR

INDRALAYA – Berkedok dengan usaha tambal ban seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu yakni, Zaz(32) asal Desa Srijabo, Kecamatan Sei Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, berhasil diamankan petugas unit Satresnarkoba Polres Ogan Ilir, dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti yakni 2 paket kecil narkoba jenis sabu siap edar, dan uang tunai Rp 200.000,- hasil penjualan barang haram tersebut.

AKP Darmawan selaku Kasat Resnarkoba Polres Ogan Ilir membenarkan terkait adanya penangkapan terhadap tersangka Zaz yang merupakan pengedar sabu tersebut.

 

“Bermula dari informasi yang diberikan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut. Setelah mendapatkan laporan, petugas melakukan penyelidikan dengan cara observasi terhadap sasaran tempat tersangka,” ujar Kasat Resbarkoba Polres Ogan Ilir, AKP Darmawan kepada kanalindonesia.com.

Masih menurut Kasat,” setelah mendapatkan data yang akurat, selanjutnya petugas melakukan penyamaran sebagai pembeli, alhasil tersangka memang benar adalah pengedar, selanjutnya anggota kita melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di tempat tambal ban milik tersangka, sejumlah barang bukti diketemukan oleh petugas dan selanjutnya tersangka beserta barang bukti kita amankan di Polres Ogan Ilir,” pungkas Kasat Darmawan, Kamis (09/02/2017).

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) jo. Pasal 112 ayat (1) huruf a UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *