POLRES OI BEKERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN KONSTRUKSI UNTUK PERBAIKI JALAN LINTAS

Rabu (22/2) Jajaran Sat Lantas Polres Ogan Ilir melakukan penimbunan / penambalan lubang menggunakan material Koral tepatnya di jalan Simpang Y km. 15 Pemulutan. Yang mana kondisi jalan di lokasi tersebut sebelumnya dalam keadaan rusak parah (aspal pecah, rusak, berlubang dan digenangi air) seringkali terjadi antrian panjang kendaraan yang melintas bahkan sampai menimbulkan kemacetan, sehingga sangat mengganggu kenyamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.


Sebelumnya telah beberapa kali dilakukan kegiatan survey di lokasi dalam kepentingan Surat Permohonan Perbaikan Jalan tertuju kepada Instansi terkait, namun sampai saat ini belum ada pelaksanaannya.

menindak lanjuti hal tersebut pada hari ini Rabu 22 Februari 2017 Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir melakukan upaya (gerak cepat) bekerjasama dengan PT. Waskita Karya dalam hal pengadaan Material (koral / batu agregat) dan PT. Hutama Karya untuk pengadaan alat berat, melakukan perbaikan di beberapa ruas badan jalan.

 

Kegiatan perbaikan dan pengamanan jalan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali IPDA Rosyidi, S.H beserta pers Pos / Turjawali. Dapat dilaporkan bahwa arus lalu lintas dilokasi saat ini dapat berjalan dengan normal / kondusif




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *