SEORANG MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI PALEMBANG KEDAPATAN BAWA SABU DIAMANKAN POLISI SEKTOR PEMULUTAN OGAN ILIR

Kepolisian sektor pemulutan kabupaten ogan ilir pada Hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar jam 22.30 wib telah mengamankan serang mahasiswa perguruan tinggi di palembang dengan inisial D (24)

Kepolisian sektor pemulutan kabupaten ogan ilir pada Hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar jam 22.30 wib telah mengamankan serang mahasiswa perguruan tinggi di palembang dengan inisial D (24) warg Jln. Anggrek No. 23-6624-606 Rt. 011 Rw. 004 Kel. 20 Ilir D III Kec. Ilir Timur I Palembang karena kedapatan membawa satu paket sabu  dengan berat 0.25 gram di dipinggir jalan Desa Ibul Besar II kec. Pemulutan kab. Ogan ilir’
Penangkapan dipimpin langsung oleh kasat sabara AKP A. Darmawan bersama personil narkoba polres ogan ilir yang didampingi oleh kanit reserse polsek pemulutan Brigpol A.Fianata serta beberapa orang pers.
Menurut kasat Narkoba Polres Ogan Ilir AKP A. Darmawan SH tersangka dan satu orang temanta berinisial A (dpo) sudah menjadi TO sat res narkoba Polres Ogan Ilir sehingga pada Hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekira jam 22.30 wib tersangka D (24) berhasil kita amankan beserta barang bukti  1 (Satu) paket Shabu dengan berat 0.25.  Tsk dan temannya yg berinisial A ( dpo ) adalah merupakan TO yg selalu dipantau kegiatannya, stlh mendpt info bhw Tsk bersama rekannya sedang berada di Kertapati Palembang, selanjutnya pers melakukan pemantauan di Tkp, sesampai di Tkp kenderaan spm yg mereka gunakan di stop saat sblm sampai di pers yg melakukan penyetopan temannya yg berinisial A ( dpo) melarikan diri dgn cara menceburkan diri ke sungai, sedangkan Tsk di lakukan pengeledahan dan saat di geledah Tsk menjatuhan BB. Selanjutnya tsk dan BB di amankan di Sat Res Narkoba guna dilakukan Penyelidikan dan proses penyidikan sesuai dgn hukum yg berlaku.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *