PARTISIPASI POLRES OGAN ILIR PADA ULANG TAHUN OGAN ILIR KE-14

INDRALAYA, SUMDA OGAN ILIR-Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir Ke-14 Tahun 2018, Polres Ogan Ilir bekerja sama dengan Pemkab Kab. Ogan Ilir pada hari ini Jumat tanggal 5 Januari 2018 pada pukul 07.00 wib s /d selesai melaksanakan kegiatan olah raga sepeda santai bersama dengan start dari halaman Mapolres Ogan Ilir dan Finish di Kompleks Perkantoran Pemkab. Ogan Ilir.
Dalam kegiatan tersebut diikuti juga oleh unsur FKPD, Sekda, Wakapolres Ogan Ilir, unsur SKPD Pemkab Ogan Ilir serta para Kabag, Kasat, perwira dan anggota Polres Ogan Ilir ikut bergabung dengan masyarakat umum berjumlah lebih kurang 500 orang peserta, sebelum pelaksanaan kegiatan sepeda santai dalam sambutannya Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S.Ik., M.H. menyampaikan sambutanya mengajak semua yang hadir untuk sama sama  menyukseskan dan kita dukung bersama semoga Kabupaten Ogan Ilir kedepan lebih baik dan semakin maju, Kapolres Ogan Ilir menghimbau kepada seluruh peserta Bersepeda Santai ini dalam pelaksanaanya sepeda santai untuk hati hati dan menjaga keselamatan baik diri sendiri juga keselamatan peserta lainnya. Start diawali dengan pelepasan Balon ke Udara dilanjutkan dgn pelaksanaan start bersepeda santai dimulai oleh Bupati Ogan ILir, Kapolres Ogan Ilir,  yang diiringi oleh peserta lainnya.
Semua perserta masuk ke Finish dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.
Seiring dengan kegiatan tersebut di halaman kantor Pemkab Ogan Ilir dilanjutkan dengan kegiatan Olah raga lainnya.Dalam kemeriahan kegiatan tersebut banyak wajah wajah dengan kegembiraan dari peserta yang mendapatkan Hadiah / D0orprice yang disediakan oleh Pemkab Ogan ILir




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *