Polres Ogan Ilir Mendapat Penghargaan dari Kapolda Sumsel atas Prestasi Ungkap Kasus Begal dan Perampokan pada pergantian Tahun baru 2017

Bertempat di lapangan Polda Sumsel pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018 telah berlangsung pemberian penghargaan terhadap Tujuh Satuan Kerja dan Satuan Wilayah jajaran Polda Sumsel yang berprestasi memperoleh penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, salah satunya Polres Ogan Ilir.

Pemberian penghargaan  Polres Ogan Ilir ini merupakan prestasi yang diraih berhasil menangkap tiga pelaku begal dan perampokan pada malam pergantian tahun baru 2017.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S.Ik, M.H ditemui usai menerima penghargaan mengatakan dengan memperoleh penghargaan dari Kapolda akan memacu semangat seluruh anggota untuk memberantas setiap perbuatan kriminal dan mencipkan situasi yang aman dan kondusif  diwilayah hukum Polres Ogan Ilir..

“Penghargaan yang kami dapatkan ini tidak kami anggap sebagai simbol saja tetapi lebih dari itu, karena action dalam memberantas tindakan kriminal lebih kami utamakan, sesuai dengan tugas utamanya anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, “Ujarnya”.

“Salah satu perlindungan yang diberikan oleh Polri khususnya Polres Ogan Ilir kepada masyarakat nya adalah melindungi dari upaya pembegalan dan perampokan, meskipun salah satu anggota Polres Ogan Ilir saat melindungi masyarakat dari aksi perampokan mendapatkan cidera,”ujarnya.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *