Pengguna Narkoba Di tangkap

Satres Narkoba Polres Ogan Ilir kembali berhasil ungkap kasus Narkoba

Pengguna Narkoba Di tangkap

Satres Narkoba Polres Ogan Ilir kembali berhasil ungkap kasus Narkoba, Rabu (14/03) dini hari pukul 03.30 WIB.

Rabu (14/03) dini hari pukul 03.30 WIB.

Kali ini Tersangka adalah Aidil Fitrisyah alias Idil, (30) warga desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir.

Tersangka yang kesehariannya merupakan pedagang itu menurut Keterangan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad melalui Kasat Res Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa , S. Ik
Pelaku berhasil diringkus atas dasar adanya informasi masyarakat.

Dimana tempat TSK sering digunakan oleh Bandar Narkotika jenis shabu untuk bertransaksi barang haram tersebut.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TSK diduga telah menyimpan dan menguasai narkotika jenis shabu.

Selanjutnya petugas langsung melakukan penyidikan dengan barang bukti yang diamankan diantaranya shabu seberat 0,39 beserta uang tunai senilai Rp.200 ribu.

Pada saat penggerebekan lanjut, Kasat Res Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa, S.Ik pelaku sempat melalukan perlawanan dan berusaha melarikan diri, namun kesigapan agt yang melakukan pengejaran akhirnya pelaku berhasil ditangkap, saat itulah tersangka menelan BB, setelah dipaksa petugas akhirnya tersangka memuntahkan barang bukti dari dalam mulutnya.” kata Kasat.
Kemudian, TSK berikut barang bukti yang diamankan langsung digelandang ke Mapolres Ogan Ilir guna mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.
Selanjutnya Kasat Res Narkoba menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama dalam upaya memerangi dan memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Ogan Ilir ini pungkasnya..




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *