Kapolres OI Kunjungi Warga Kena Banjir

Kapolres OI bersama Kapolsek Indralaya Kunjungi Warga Yang Terkena Dampak Banjir Di Desa Tanjung Raya

Kapolres Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad,S.IK,M.H bersama Jajaran serta angota Bhayangkari meninjau kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir di Desa Tanjung Raya Kecamatan Indralaya, untuk mengantisipasi dari dampak banjir tersebut  Polres Ogan Ilir sudah mendirikan Posko Kesehatan dan tenda darurat untuk melayani masyarakat di Desa Tanjung Raya dan sekitarnya.

Kapolres beserta rombongan disambut masyarakat dengan antusias, terlihat banyaknya  warga yang mengantri untuk memeriksakan kesehatan pasca banjir yang melanda desa mereka. Pada kesempatan tersebut Kapolres OI memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polres Ogan Ilir kepada warga yang rumahnya kebanjiran, Rabu, (21/03).

Kapolres Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad,S.IK,M.H yang didampingi Wakapolres Kompol.Janton Silaban,S.IK  bersama Kapolsek Indralaya AKP.Bambang Jualianto,S.H mengatakan kegiatan ini adalah merupakan suatu bentuk kepedulian Polres Ogan Ilir dan Bhayangkari bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.

Bantuan yang diberikan  berupa bantuan materil dan moril, terutama dari segi keamanan dan kenyamanan bagi warga yang terkena banjir.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas maka kita menugaskan anggota untuk berjaga di posko kesehatan dan tenda darurat yang kita dirikan disini”Jelasnya.

Posko Kesehatan Polres Ogan Ilir ini diperuntukkan Bagi Warga yang ingin Memeriksakan Kondisi Kesehatan.Dengan dampak banjir ini, Kapolres Ogan Ilir menghimbau agar Jangan sampai rumah ditinggal kosong begitu saja sebab bisa dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, dan meminta agar para warga untuk bersabar dalam menghadapi situasi ini, pungkasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *