SATLANTAS POLRES OGAN ILIR BERSAMA DENGAN MASYARAKAT PERBAIKI JALAN BERLUBANG

SATLANTAS POLRES OGAN ILIR BERSAMA DENGAN MASYARAKAT PERBAIKI JALAN BERLUBANG

Kondisi jalan berlubang disepanjang jalur Palembang-Indralaya yang banyak dijumpai saat ini, membuat kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat yang melintas. Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat sekalipun.

Atas kondisi tersebut serta sebagai bentuk kepedulian dengan pengendara, jajaran Polres Ogan Ilir dalam hal ini Satlantas, melakukan kegiatan penutupan lubang – lubang dengan material aspal di kawasan jalan lurus KM 16 dan Desa Lubuk Sakti, Senin (26/3/2018).

Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmad. Sik. MH melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir  Humas Polres OI AKP. Sulis Pujiono, SH menjelaskan bahwa menerjunkan personil sebanyak 15 orang  dalam rangka  mempercepat pekerjaan tersebut.

“Kemarin sore di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres OI AKP. Sulis. P. SH.serta didampingi IPDA Rosyidi dan Kanit Laka Lantas IPDA Iwan Heri, serta sebanyak 15 personel dari Satlantas dikerahkan untuk melakukan penutupan lubang yang menganga di badan jalan jalur Palindra,” jelas Kasat Lantas.

diadakannya kegiatan tersebut sebagai upaya penanggulangan karena  seringnya terjadi kemacetan yang hampir tiap hari terjadi di jalan penghubung Kota Indralaya-Palembang itu.

“Kita ketahui di jalan Palembang – Indralaya hampir tiap hari terjadi kemacetan, salah satu pemicunya adalah banyaknya lubang-lubang ini. Jadi bekerja sama dengan masyarakat yang peduli, baik yang  menyumbangkan hartanya untuk mengumpulkan material bahkan juga tenaganya, kita berharap pengaspalan yang dilakukan ini bisa menciptakan keamanan dalam berlalu lintas serta meminimalisir kemacetan yang kerap terjadi,” pangkas Kasat Lantas Polres Ogan Ilir.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *