ADAKAN BULAN BAKTIKES DI DESA SAKATIGA DIPIMPIN KAPOLRES OGAN ILIR

Ogan Ilir – Dalam upaya membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, Polres Ogan Ilir menggelar giat Baktikes Polri 2018 sebagai peningkatan kesehatan oleh tim kesehatan Polres OI.

Adapun Kegiatan ini dilakukan di balai desa Sakatiga Seberang kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, jum’at (13/4) sekitar jam 11.00 WIB yang terdiri dari pemeriksaan tensi darah, dan pengobatan.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memberikan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis.

“Kita juga melakukan pengobatan kerumah warga bagi mereka yang sakit belum bisa ke balai desa, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Kegiatan itu juga diikuti dr. Megaria dan Kasat Binmas Polres OI, AKP RD. Shutanty, dan personel tim kesehatan Polres OI

Didalam momen tersebut AKBP Gazali Ahmad SiK MH melalui Kasat Binmas Polres OI, AKP RD. Shutanty juga menegaskan, agar semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat menciptakan suasana kondusif. Pihaknya berpesan supaya membantu menciptakan suasana kondusif di masyarakat dan ikut serta memerangi berita hoax.

“Apalagi beberapa bulan lagi momen menjelang pilkada serentak, banyak orang yang tidak bertanggung jawab menyebar hoax tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Ujaran kebencian dan hoax ini yang harus diwaspadai menjelang Pilkada 2018,” tegasnya




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *