TERTANGKAP SEDANG MENGGUNAKAN SABU DI HUTAN, LAKI-LAKI PARUH BAYA DIRINGKUS SATRES NARKOBA POLRES OGAN ILIR

Ogan Ilir – Warga Desa Purnajaya Dusun II Blok D Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Syaiful Anwar Bin Afatah (50) diringkus oleh jajaran Satres Narkoba Polres OI, saat sedang menggunakan sabu-sabu di hutan di belakang cafe Raihan di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara OI, Minggu (22/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Adapun barang bukti yang diamankan sebanyak 1 paket sabu didalam plastik Klip Bening dengan berat brutto kurang lebih 0,20 gram, 1 buah pirek kaca yang berisikan narkotika jenis sabu dan 1 Set alat isap sabu (bong) yang terbuat dari botol kaca.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, S.ik MH didampingi Kasat Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa, S.ik mengatakan penangkapan berawal dari Informasi masyarakat, bahwa pelaku sering melakukan pesta narkoba jenis sabu bersama teman-temannya di tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian pihak kepolisian melakukan penggerebekan dan pemeriksaan di TKP ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket narkotika jenis sabu didalam plastik Klip Bening dengan berat brutto kurang lebih 0,20 gram, 1 buah pirek kaca yang berisikan narkotika jenis sabu dan 1 Set alat isap sabu (bong) yang terbuat dari botol kaca.

“Pelaku mengakui bahwa pelaku menggunakan atau mengkonsumsi sabu bersama-sama dengan saudara Inisial (E dan B) (DPO) yang berhasil melarikan diri. Pelaku juga mengakui bahwa pada saat pelaku ditangkap pelaku sedang memegang bong dan menghisap sabu dari bong tersebut,”kata Kapolres.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti saat ini sudah kita amankan di Mapolres OI untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tandasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *