Operasi Senpi Musi 2018 Polres Ogan Ilir Membuahkan Hasil

Ogan Ilir – Bambang Irawan (Mantan Napi Nusa Kambangan) menyerahkan sebanyak 6  (enam) pucuk senjata api rakitan laras panjang dan pendek kepada Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad didampingi Kasat Reskrim Polres OI AKP Malik F, yang berlangsung di mapolres OI Kamis (31/5).

Penyerahan senpi terdiri dari 5 (lima) laras panjang dan 1 (satu) laras pendek oleh Bambang Irawan, merupakan hasil upaya dirinya menghimbau kepada warga dan rekan-rekannya yang masih menyimpan senjata api.

“Sudah saatnya mantan napi harus menunjukkan eksistennya untuk membantu aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas, tidak semuanya atau selamanya mantan napi bergelut pada dunia hitam, tapi saatnya akan kembali menjadi warga yang baik,’’kata Bambang Irawan.

Sementara Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, selain ada 6 (enam) pucuk senjata api yang diserahkan oleh mantan napi Nusa Kambangan, juga ada hasil operasi senpi Musi 2018 yang berlangsung selama 22 hari ini.

“Hasilnya kami ungkap, dua pelaku yang tertangkap kepemilikan senjata api berinisial (M) dengan senjata laras panjang dan (S) dengan memikili senjata api laras pendek, keduanya warga Kecamatan Indralaya Induk dan Indralaya utara,’’ungkap Kapolres




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *