DUA WARGA MUARA ENIM SIMPAN SABU

Ogan Ilir – Dua Tsk pelaku Maryani Eka Putra Alias Anton Bin Ansori (41th) Pedagang alamat Dusun I Desa. Modong Kec. Tanah Abang Kab. Muara Enim dan Sani Indawan Bin Husin (36th) Petani alamat Desa. Gaung Asam Kec. Belido Barat Kab. Muara Enim ini tidak dapat berkutik saat petugas Satres Narkoba Polres Ogan Ilir menyergap keduanya saat melintasi jalan raya Desa Paya Besar Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir.

 

Kapolres OI AKBP.G.Ahmad,S.Ik.MH saat diconfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Fadjri Anbiya, S.Ik membenarkan adanya penangkapan kedua tsk yang diduga memiliki menyimpan dan membeli narkoba jenis shabu shabu di jalan raya desa payabesar kec.payaraman kab.ogan ilir.

 

Penangkapan berawal dari Informasi masyarakat, bahwa pelaku sering membawa dan menyimpan Narkoba jenis shabu. Kemudian pihak Kepolisian melakukan penyelidikan dan pada saat di Tkp petugas dari kepolisian Resort Ogan Ilir melakukan _undercover buy_ dengan berperan sebagai pembeli, saat tersangka SANI dan Eka datang membawa barang bukti Shabu tersebut, petugas Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti 1 Paket Narkotika jenis shabu  dalam Plastik Klip Bening seharga Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Barang bukti tersebut berada di tangan kanan tersangka EKA.

 

Dalam penangkapan tersebut tersangka pelaku sempat melakukan perlawanan dan melarikan diri namun dikejar dan akhirnya berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

 

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *