Amankan Pawai Dan Takbiran Keliling, Kapolres Ogan Ilir Terjun Langsung

Ogan Ilir -Dalam pengamanan Pawai takbir keliling yang rutin dilakukan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam menyambut datangya Hari Raya Idul Fitri 1439 H malam, Polres Ogan Ilir menerjunkan beberapa personil yang dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir yang didampingi Waka Polres Kabag Ops dan para Kasat.

Kapolres OI AKBP.G.Ahmad,S.Ik,MH. Kegiatan yang berlangsung dari Ponpes Al- Ittifaqiah ini diperkirakan diikuti kurang lebih 500 orang. Peserta yang mengikuti pawai takbir ini merupakan perwakilan dari Desa Meranjat, Desa Bakung, dan Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir dan  untuk pengamanan malam takbiran kita menerjunkan sebanyak 100 personil Polres Ogan Ilir.

Adapun Pawai  Takbir Keliling dari masing- masing peserta tertib dan terkendali dengan rute yang sudah ditentukan

Kegiatan ini kami lakukan agar pawai dan takbiran keliling yang dilakukan oleh masyarakat tersebut terjamin keamanannya dan berharap dalam pelaksanaan takbir keliling dalam menyambut Idul Fitri 1439 H ini dapat membawa keberkahan bagi umat Islam, khususnya yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, serta terhindar dari musibah
Disamping itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten ogan ilir untuk menjaga keamanan dan bagi warga ogan ilir mudik pulang kampung hendaknya diperiksa dulu rumahnya kalau sudah merasa aman dan beritahukan kepada Rt dan Rw setempat agar Rt dan Rw bisa melaporkan kepada petugas kita Bhabinkamtibmas, agar ditempat tersebut petugas kita akan patroli selama 24 jam.”ungkap Kapolres”




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *