Ibu Paruh Baya Tersesat di Pos Ops Ketupat Polres Ogan Ilir, Saat Ingin Berlebaran

Ogan Ilir – Mengaku tersesat saat dirinya berada disekitar Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) Badiah Pulungan (64) minta diketemukan dengan putri, menantu dan cucunya yang akan menjemput dirinya dari Jakarta.

 

Dengan wajah yang terlihat panik, berulang-ulang kali wanita paruh baya ini, menelpon putri dan menantunya dan mengabarkan bahwa dirinya saat itu sedang berada di Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Ogan Ilir.

 

Anak dan menantu Badiah berjanji dan berencana akan menjemputnya di kawasan Jalintim Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) dari Jakarta. Hingga akhirnya pada Senin siang (11/6), pukul 12.00, ibu malang ini bertemu dengan putrinya yang sudah lama tidak berjumpa

 

Sesekali terlihat ibu paruh baya ini mengusap airmata saat bertemu dengan anak, menantu dan tiga cucunya yang masih kecil. Dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver Putrinya yang diketahui bernama Fadillah Ramadani (35) bersama suaminya Erwin (40) dan ketiga cucunya bertemu usai mereka berkeliling kawasan Indralaya

Isak tangis pun menyambut kedua ibu dan anak ini saat mereka bertemu di pintu masuk gerbang Tol Palembang-Indralaya Kabupaten OI. Barang-barang bawaan Badiah pun langsung diangkut kedalam mobil yang dikendarai oleh menantu dan putrinya.

 

Diceritakan bahwa sebelum hendak berangkat ke kampung halamannya di Medan Sumatera Utara (Sumut), awalnya pada Sabtu siang (9/6) pukul 12.00, ia menelpon putrinya, putrinya berjanji akan menjemput Badiah di kawasan Jalintim Palembang-Indralaya untuk selanjutnya akan berangkat ke Medan. Badiah berangkat sendiri dari rumah di Bangka Belitung dengan menumpang kapal Feri. Sesampainya di Pelabuhan Tanjung Siapi-api Palembang, ia diantar menggunakan mobil penumpang oleh seseorang yang tak dikenal sampai ke kawasan Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Ogan Ilir. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *