Tak Sungkan Berikan Bantuan

Ogan Ilir – Dalam hidup ini kita berlomba lomba melakukan amal kebaikan, salah satunya dengan membantu dan melayani masyarakat dengan penuh rasa ikhlas yang merupakan tugas yang mulia bagi Bhayangkara dimanapun berada. Seperti yang di lakukan salah satu personil Satlantas Polres Ogan Ilir , Kamis (02/08/18)

Kanit Turjawali IPDA Ahmad Rosyidi yang merupakan personil  Satlantas Polres Ogan Ilir yang saat itu melaksanakan pengamanan Tablig Akbar Ustad Abdul Somad, Lc., MA di Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Kec. Indralaya Kab. Ogan Ilir , IPDA Rosyidi melihat sebuah mobil sedang berhenti di pinggir jalan yang menggangu arus jalan yang saat itu ramai sekali yang ingin mengikuti giat tablig akbar tersebut.

Tanpa pikir panjang personil Satlantas Polres Ogan Ilir yang sudah berumur tersebut menghampiri mobil mogok dan membantu mendorongnya bersama dengan warga setempat untuk dipinggir agar tidak mengalangi arus jalan yang sedang ramai.

Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polres Ogan Ilir terhadap masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *