Hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji Ogan Ilir

Ogan Ilir – Calon jemaah Haji kloter 2 asal Kab. Ogan Ilir tahun 1439 H-2018 M yang berjumlah 240 orang dilepas oleh Bupati Kab. Ogan Ilir H. M Ilyas Panji Alam dan dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S.Ik M.H, menuju asrama haji Palembang, Sabtu (4/8/18) 04.30 Wib.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pabung 0402 Oki/Oi, Ketua MUI Kab. Ogan Ilir Perwakilan Kemenag Kab. Ogan Ilir, Tokoh agama Kab. Ogan Ilir serta keluarga dari jamaah calon haji -+ 1000 orang.

Berdasarkan data yang dapat di himpun sebanyak 240 calon jama’ah haji terdiri dari 94 orang laki-laki dan 144 wanita, dari 14 Kecamatan dalam Ogan Ilir termasuk dua orang dari TPHD yaitu ustaz Muhyidin MA dan TKHD yaitu Rasmitan perawat teladan Kabupaten Ogan Ilir dan tercatat calon jama’aah haji tertua atas nama Rohilah dari Desa Srikembang Kecamatan Payaraman dengan usia 85 tahun dan yang termuda atas nama Rizki Haryadi 22 tahun asal Desa Meranjat Ogan Ilir.

Adapun bus yang mengangkut calon jemaah haji kloter 2 asal Kab. Ogan Ilir berjumlah 6 unit dari perusahaan bus Eva Tour.

Selanjutnya bus rombongan calon jemaah haji asal kab.Ogan Ilir langsung menuju asrama haji Palembang sebelum bertolak ke Arab Saudi dengan pengawalan dari Patwal Satlantas Polres Ogan Ilir. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *