Sambut Obor Asian Games, Antusias Warga Ogan ilir

Ogan Ilir ­-  Api Obor Asian Games XVIII 2018 akhirnya melintas dan singgah di Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (07/08/18) 08.00 Wib.

Sesuai dengan run down torch relay api obor Asian Games XVIII yang diterima oleh Asisten I Setda HA Rahman Rosyidi di perbatasan Palembang dengan Ogan Ilir kawasan terminal Karya Jaya.

Kemudian api obor Asian Games tersebut dibawa menuju Pemkab Ogan Ilir dan diterima oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIk MH

Dalam Giat tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, Sekda OI, Unsur SKPD Pemkab OI, dan segenap Unsur instansi lainnya dan terlihat ratusan masyarakat Ogan Ilir yang sangat antusias menyaksikan pawai Api Obor Asian Games XVIII 2018 tersebut.

Setelah itu Api Obor Asian Games tersebut dibawa berkeliling diwilayah Ogan Ilir khususnya di Lingkungan Perkantoran Ds Tanjung Senai dengan pengawalan ketat pihak Polres Ogan Ilir yang langsung dipimpin oleh Kapolres OI.

Lebih Kurang diturunkan sebanyak 130 personil Polres Ogan Ilir untuk mengamankan giat tersebut, yang mana Polres Ogan Ilir juga mengikut sertakan personilnya untuk mengawal torch relay yang dibawa secara berlari.

Selanjutnya api obor tersebut akan diarak menuju perbatasan OI dan OKI dan akan diserahkan ke wilayah OKI.  (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *