Tampung Barang Hasil Curat, Aparat Ringkus Pelaku

Ogan Ilir – Berdasarkan pengembangan kasus Curat yang telah tertangkap sebelumnya yakni Suhendro Als Hendro, Tim Serigala Sat Reskrim Polres OI berhasil menangkap seorang pelaku penadahan yakni Ningrat Efendi Als Fendi (46) warga Dusun III Desa Pulau Semambu  Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir, Jumat (03/08/18) 19.00 Wib.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin SH mengungkapkan bahwa Pelaku Fendi ditangkap atas dasar terlibat sebagai penadah hasil barang curian yang dilakukan oleh pelaku Suhendro Als Hendro berupa tas yg berisi Handphone merk SPC dan 25 bungkus Bibit semangka milik korban Sulistyo kerugian lebih kurang Rp. 6 juta dan sepeda motor r2 jenis KTM warna biru hitam no.pol BG 5079 TD milik korban An.Jarno kerugian lebih kurang Rp. 8 Juta” jelas Kasat.

Dari kedua pelaku tersebut Tim Serigala berhasil mendapatkan barang bukti berupa kendaraan bermotor r2 jenis KTM warna biru hitam no.pol BG 5079 TD yang dititipkan tersangka EFENDI di bengkel dan barang bukti bibit semangka yang akan dijual tersangka EFENDI di jambi” ungkapnya.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti saat ini di amankan di Mapolres Ogan Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut dan dikenakan pasal tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan penadah barang hasil curian sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 JO 480 KUHP” tutupnya. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *