Polsek Pemulutan Amankan Pelaku Pengeroyokan

Ogan Ilir – Diduga telah melakukan tindak pidana pengeroyokan, 2 pelaku inisial AS (25) dan ZN (28) warga Ds Pemulutan Ilir Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir harus berurusan dengan pihak kepolisian, kedua pelaku tersebut diamankan telah unit Reskrim Polsek Pemulutan, Senin (03/09/18), 13.30 Wib.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH melalui Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi SH mengatakan, Setelah mendapatkan laporan dari korban pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi, selanjutnya pihaknya melakukan pemanggilan terhadap para pelaku guna di lakukan pemeriksaan, dalam pemeriksaan kedua pelaku mengakui perbuatannya tersebut bahwa benar telah melakukan penganiayaan terhadap korban” jelas Kapolsek.

Memang benar kedua pelaku telah mengakui telah melakukan pengeroyokan terhadap korban memukuli korban secara bersama-sama , sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka memar dan gores di tubuhnya” terang Kapolsek.

Untuk kedua pelaku dikenakan perkara “dengan sengaja melakukan kekerasan dengan tenaga secara bersama mengakibatkan korban luka” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP” katanya.

Dan untuk saat ini kedua pelaku langsung diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” tutupnya (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *