SELISIH PAHAM BERUJUNG MAUT

Ogan Ilir – Diduga pernah berselisih paham dengan korban, pelaku inisial RS (38) warga Desa Sungai Pinang 3 Kec. Sungai Pinang Kab. OI tega membunuh korban dan harus berurusan dengan aparat, dirinya diamankan pihak Polsek Tanjung Raja, Kamis (06/09/18) 18. 15  wib.

Pasalnya Pelaku RS tega menghabisi nyawa korban JM (53) warga Desa Talang Dukun Kec. Sungai Pinang Kab. OI dengan cara menikam tubuh korban menggunakan sebilah Pisau.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP.Arnol Amri.SH menjelaskan kronologi awal kejadian tersebut yakni Diduga korban dan pelaku pernah berselisih paham sebelumnya sehingga saat Pelaku RS sedang berjalan kaki dan bertemu dengan korban JM yang saat itu mengendarai sepeda motor, tiba2 korban JM menabrakan sepeda motornya ke arah pelaku RS yg saat itu sedang berjalan namun pelaku berhasil menghindar dan kemudian korban memberhentikan sepeda motornya dan turun dari sepeda motor lalu mencabut sebilah pisau yang dibawanya dan menikamkan kearah pelaku namun pelaku berhasil menghindar dan selanjutnya pelaku yang saat itu juga memang sudah membawa pisau mencabut pisau dari pinggang menikam kearah tubuh korban sebanyak 1 kali mengenai bahu sebelah kanan korban dan membuat korban tumbang, setelah melakukan penganiayaan tersebut pelaku meninggalkan tempat kejadian dan pisau yang digunakan pelaku dibuangnya” jelas Kapolsek.

Selanjutnya pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak keluarga pelaku maupun pihak pemerintahan Desa setempat akhirnya pelaku mau menyerahkan diri dan diamankan di Mapolsek Tanjung Raja” terangnya

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dibahu kanan sebanyak 1 liang dibawa ke RSUD Kayu agung, pada saat pertengahan jalan nyawa korban tidak tertolong lagi dan  meninggal dunia” imbuhnya.

Sementara saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Tanjung Raja untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk pidananya dikenakan pidana Pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam pasal  338  KUHP” tutupnya. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *