Usai Nonton OT Kedua Kakak Adik Lakukan Pengeroyokan

Ogan Ilir – Usai pulang dari menonton hiburan orgen tunggal di Desa Ketiau Kec. Lubuk Keliat Kab.OI, korban IR (38) warga Ds. Talang tengah darat Kec. Lubuk Keliat Kab. OI mengalami pengeroyokan yang dilakukan oleh kedua pelaku yang merupakan kakak adik yakni AN (37) dan BS (26) warga Ds. Ketiau Kec. lubuk Keliat Kab. OI , Kamis (06/09/18) 01. 30 Wib.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kapolsek Tanjung Batu AKP MASRI, S.H dan didampingi Kanit Reskrim IPDA Aviv. P mengatakan kejadian bermula saat korban  Pulang dari menonton hiburan orgen tunggal di Desa Ketiau Kec. Lubuk Keliat Kab.OI, dan pada saat diperjalanan ternyata kedua orang pelaku AN (37) dan BS (26) telah membuntuti korban lalu bertemu dengan korban dan Pelaku AN langsung mengayunkan sebilah parang yang dibawanya ke arah tubuh korban sehingga mengenai korban dan membuatnya terjatuh, kemudian pada saat terjatuh korban mengambil sebilah pisau dari pinggang nya sebelah kanan dan ingin melakukan perlawanan, akan tetapi  pada saat korban ingin berdiri pelaku AN kembali mengayunkan sebilah parangnya lagi ke arah korban, tak cukup itu saja pelaku BS yang saat itu bersamanya juga mengayunkan parang yang sama ke arah korban, kemudian korban pun langsung berlari ke rumahnya dan kemudian dibawa ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan pertolongan” jelas Kapolsek.

Setelah mendapatkan informasi dan laporan dari keluarga korban, pihaknya yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Batu. didampingi kanit reskrim IPDA AVIF. P dan anggota  reskrim pada hari yang sama kurang dari 24 jam melakukan penangkapan terhadap dua pelaku tersebut didalam rumahnya tanpa perlawanan” terangnya.

Untuk Kedua Pelaku dikenakan pidana Pengeroyokan dimaksud dalam pasal 170 KUHP” imbuh Kapolsek

Dan selanjutnya Kedua Pelaku dan BB di amankan di Mapolsek Tanjung batu guna proses hukum yang lebih lanjut” tutupnya . (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *