Setelah DPO 5 Bulan Akhirnya Tertangkap

Ogan Ilir – Akibat perbuatanya melakukan pengeroyokan bersama dengan saudaranya, tersangka inisial AF (29) warga Ds. Tebing Gerinting Utara Kec. Indralaya Selatan Kab. Ogan Ilir ditangkap jajaran Polsek Indralaya, Senin (10/09/18) 12.50 Wib.

Tersangka AF melakukan pengeroyokan bersama dengan adik-adiknya yakni RM (DPO) dan SN (DPO) terhadap korban AL (34) warga Ds. Tebing Gerinting Selatan Kec. Indralaya Selatan kab. Ogan Ilir.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto, SH, MH menjelaskan kronologi kejadian tersebut bahwa tindak pidana tersebut terjadi pada hari Selasa (27/03/18) 13.00 WIB sekitar 5 bulan yang lalu dan pada saat sebelum kejadian korban AL bersama dengan anak kandungnya laki-laki berumur 3 Tahun menggunakan Sp. Motor sedang melintas TKP Ds. Tebing Gerinting Utara Kec. Indralaya Selatan Kab. OI, tiba tiba pada saat melintasi Tkp korban langsung dipukul dan ditendang oleh tersangka AF sehingga korban dan anaknya terjatuh dari Sp. Motor dan melihat korban jatuh dari motornya adik-adik tersangka yakni RM dan SN yang saat itu bersama pelaku langsung ikut menganiaya korban dan pengeroyokan tersebut terhenti setelah dipisah oleh saksi SM yang menyuruh pergi dan korban pun pulang” jelas Kapolsek.

Berdasarkan informasi tersebut akhirnya mengetahui keberadaan Tersangka yang selama ini melarikan diri, pihaknya mendapatkan informasi bahwa tersangka AF sedang berada dibengkel motor Ds. Tebing Gerinting Utara Kec. Indralaya Selatan Kab. OI, kemudian pihaknya langsung meluncur ke TKP dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indralaya IPDA SUPRIADI GARNA,S.H, pihaknya berhasil mengamankan tersangka dengan tanpa perlawanan” ungkapnya.

Untuk Tersangka saat ini dikenakan tindak pidana Pengeroyokan Sebagaimana dimaksud Dengan Pasal 170 KUHPidana dan selanjutnya diamankan di Mapolsek Indralaya untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut” tutupnya (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *