Kasi Propam Polres Ogan Ilir Lakukan Pemeriksaan Terhadap Anggota

Ogan Ilir – Menindak lanjuti perintah Bpk Karo Provos Div Program Mabes Polri, dan diteruskan melalui perintah Kabid Propam Polda Sumsel  Bpk Kombes pol DIDI HAYAMANSYAH, SH, SIK.,MH, Kasi Propam Polres Ogan Ilir Ipda  H. Hendri Rozin melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh anggota Polres Ogan Ilir, Kamis (13/09/18) 08.30 wib.

Pelaksanaan giat meliputi pemeriksaan anggota mulai dari Cek  Sikap tampang dan performance, Cek  kelengkapan KTP,  SIM,  KTA,  Kartu Senpi, Cek sepatu serta memberikan Arahan Kepada anggota.

Seperti yang diketahui berdasarkan hasil Vicon, Rabu (12/09/18) yang dipimpin oleh Kabid Propam Polda Sumsel  Bpk Kombes pol DIDI HAYAMANSYAH, SH, SIK.,MH mengatakan menindak lanjuti perintah Bpk Karo Provos Div Program Mabes Polri agar Kasi Propam dan personil jajaran agar – segera periksa dan arahkan sikap tampang yang berpakaian Dinas wajib rambut pendek sedangkan yang berpakaian Pakaian preman Jika ada Surat perintah dari Bpk Kapolres diperbolehkan rambut panjang / kumis dan jenggot – Kasi Propam Harus ingatkan personil jangan ASAL BICARA dan setiap kegiatan yang tidak baik yang ada di dalam POLRI agar tidak di Viralkan ke medsos sehingga menurunkan citra Kepolisian – Awasi kinerja personil dan upayakan jangan ada penyimpangan. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *