Tersangka Pencurian Dengan Kekerasan Modus Menabrakkan Motor Berhasil Diringkus

Ogan Ilir – Jajaran Polsek Tanjung Batu kali ini mengamankan seorang laki-laki yang melakukan Pidana Pencurian Dengan Kekerasan terhadap korbannya dengan modus menabrakan kendaraannya Tkp Jalan raya Desa Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir, Rabu (12/09/18) 17.00 Wib.

Tersangka inisial AP (19) warga Ds. Tanjung Lubuk Kec. Tanjung Lubuk Kab. Ogan Komering Ilir bersama dengan temannya (DPO) melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban MP (35/W) warga Ds. Kalam Padu Kec. Muara Kuang Kab. Ogan Ilir.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kapolsek Tanjung Batu AKP MASRI, S.H dan didampingi Kanit Reskrim IPDA Aviv. P menjelaskan cara tersangka melakukan pencurian tersebut yakni pada saat korban mengendarai sepeda motornya dan Berpapasan dengan kedua tersangka yang juga mengendarai motor langsung menabrakkan motornya kearah motor korban serta menendang ke arah korban sehingga korban terjatuh, karna korban mempertahankan sepeda motornya yang akan dirampas, salah satu tersangka memukul korban sehingga korban jatuh terlentang dan motor korban langsung di ambil oleh tersangka” jelas Kapolsek.

Setelah mendapatkan informasi dan laporan dari korban, dipimpin Kapolsek Tanjung Batu dan di dampingi Kanit Reskrim Polsek Tanjung Batu beserta 3 anggota Reskrim dan 2 anggota Pospol Lubuk Keliat mendatangi TKP dan melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap tersangka yg di duga masih berada di sekitar Tkp dan pada saat dilakukannya penyisiran ada seorang yang dicurigai sedang menuntun sepeda motor lalu dilakukan penggeledahan dan interograsi ternyata sepeda motor tersebut diakui milik korban dalam keadaan mogok dan dilakukanlah penangkapan terhadap tersangka tersebut oleh anggota” ungkapnya.

Untuk satu tersangka lainnya yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran pihaknya dan selanjutnya untuk tersangka yang berhasil diamankan beserta barang bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan di Mapolsek Tanjung Batu guna penyidikan lebih lanjut” tutupnya (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *