Transaksi Narkoba Bawa Senpi dan Sajam, Dua Tersangka Diamankan

Ogan Ilir – Karena sudah meresahkan warga sering melakukan transaksi Jual Beli Narkotika jenis SHABU di Desa. Pering Kec. Indralaya Utara Kab. OI, tersangka HM (28) warga Desa. Permata Baru Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir dan tersangka RD (34) warga Kel. Lorok Pakjo Kec. Ilir Barat I Kota. Palembang berhasil diringkus aparat Satres Narkoba Polres OI, Rabu (12/09/18) 19.00 WIB.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa membenarkan bahwa telah ditangkap 2 (dua) orang Tersangka memiliki, menyimpan dan membawa Narkotika jenis SHABU, penangkapan berawal dari Informasi masyarakat bahwa tersangka sering Melakukan Transaksi Jual Beli Narkotika jenis SHABU kemudian Pihaknya melakukan penyelidikan dan pada saat tersangka berada di TKP Pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti berupa 3 Paket Narkotika jenis SHABU yang berada di dekat tersangka dan 1 (satu) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver dan 1 (satu) Pucuk Senjata Tajam Jenis Penusuk berada di Pinggang tersangka HM” jelas Kasat.

Adapun Barang Bukti yang dapat diamankan dari tersangka yakni 3 (tiga) Paket Narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 3.45 gram, 1 (satu) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver, 1 (satu) Pucuk Senjata Tajam Jenis Penusuk”imbuhnya.

Selanjutnya untuk BB beserta kedua Tersangka diamankan di Mapolres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku” tutupnya (NA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *