Bergerak Bersama Menjaga Lingkungan

Ogan Ilir – Mewujudkan lingkungan hijau, bersih, dan sehat tidak cukup hanya dilakukan pemerintah tapi juga Harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk generasi muda.

Dikelurahan Indralaya Mulya Kec. Indralaya kab. Ogan ilir tepatnya di lingkungan masjid kubro  dilaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid yang dipelopori Green Generation Bergerak Bersama Menjaga Lingkungan (GG Bermanja) yang merupakan Kumpulan anak anak muda peduli lingkungan.

Adapun turut hadir dalam giat tersebut yakni dari seluruh instansi masyarakat maupun pemerintah yang peduli dengan lingkungan tak terkecuali dari pihak Polsek Indralaya yang dihadiri oleh Aiptu Syahril dan Aipda Defriansyah.

Seluruh elemen masyarakat membaur bersinergi untuk peduli dan menjaga lingkungan serta menghimpun para pelajar untuk bergerak bersama-sama menjadi pelopor kebersihan dalam giat tersebut.

Dengan motivasi anak-anak generasi hijau yang memiliki semangat kepedulian terhadap lingkungan untuk bersama-sama mewujudkan lingkungan yang hijau, bersih, dan sehat serta diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan terus merawat lingkungan sekitarnya. Jika ingin menjadi daerah yang maju, maka kebersihan dan lingkungan yang nyaman harus diwujudkan dan ini harus dimulai dari dini, dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar sehingga menjadi lebih luas. Kesadaran terhadap peduli lingkungan ini yang harus terus disemangatkan. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *