POLRES OI GELAR PASUKAN OPERASI MANTAB BRATA 2018

Ogan Ilir – Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif serta Peningkatan Senegritas Polri dengan Instansi lain, Polres Ogan Ilir menggelar APEL PASUKAN OPERASI MANTAB BRATA 2018.

Kegiatan berlangsung di halamam Mapolres OI, Rabu (19/09) 08.00 wib, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres OI Kompol M. Rizvy. Q. S.H, Perwira Upacara Kabag Ops Polres OI Kompol. Erlangga SE.MH, Komandan Upacara Ipda Iwan Heri.S.H, Dimana peserta upacara meliputi Pelton Perwira Polri, Pelton TNI, Pelton Brimob, Pelton Anggota Polres OI, Peleton dari Pol PP OI, Peleton dari Dishub OI serta Pelton Dinkes OI.

Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Oi. diwakili oleh Asisten 1, Dandim di wakili oleh Pabung OI/OKI, Danramil Indralaya, Ka Dishub OI, Kasat Pol PP OI, Kadinkes OI.

Menurut Wakapolres OI, Gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2018 tersebut merupakan bentuk sinegritas Polri dengan Instansi terkait dalam menghadapi segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan dalam negeri dalam menyambut Pemilu Presiden dan Legislatif April 2019 mendatang.

Wakapolres OI mengingatkan seluruh personel agar secara proaktif terus memperkokoh sinergi dengan instansi pendukung lainnya baik dari TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya.

“Mari kita bekerja keras berbuat yang terbaik, sehingga suasana aman dan kondusif di kabupaten Ogan Ilir” tegas Wakapolres. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *