Satbinmas Polres Oi Laksanakan Giat Mou Dengan Pihak Guru Sekolah

Ogan Ilir – Pada era sekarang ini kemajuan zaman semakin menimbulkan kerawanan bagi remaja maupun yang berumur belasan tahun. Usia ini masih labil dalam mengambil tindakan maupun perilaku sehari-hari di lingkungan masyarakat, terutama pada masa pelajar sekolah SMP maupun SMA.

Kasat Binmas Polres OI AKP RD. Shutanty, SH menggelar giat MOU dengan SMA PGRI dan SMA N 1 Indralaya Utara, bertempat di SMA N 1 Indralaya Utara pukul 14.00 wib dengan jumlah peserta sebanyak 15 orang Guru / staf Pengajar. Kamis (20/09)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Komite SMA N 1, Kepala  Pengawas Dinas Pendidikan Prov. Sumsel  wilayah Ogan Ilir, Kepala SMA N 1 Indralaya Utara, Kepala SMA PGRI Indralaya Utara, Brigpol Attry Vini Senka, S.Psi selaku Guru Bimbingan Konseling.

Materi yang disampaikan tentang Pentingnya Pendidikan bagi Anak2 generasi penerus bangsa  dalam mencapai cita2 dan terhindar dari Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba, Tindak kriminal Lainnya.

Melalui kegiatan ini harus ada antisipasi bersama baik guru maupun orang tua, jangan sampai anak anak pelajar menjadi korban kejahatan yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya perilaku menyimpang yang mengarah pada terjadinya kenakalan remaja dalam segala bentuk yang dapat menggangu keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *