Giat Memakmurkan Masjid Kapolres OI

Ogan Ilir – Giat memakmurkan mesjid  Kapolres OI dan Pers Polres OI melaksanakan Pengajian dan mendengarkan tausiah  di Masjid  Al-Iklas  Inderalaya Utara  Kab.OI, Senin (01/10) 18.00 Wib.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, S. Ik., MH mengatakan kegiatan tersebut dilakukan secara rutin yang dilakukannya untuk bersilaturahmi dengan jama’ah dan mempererat rasa persaudaraan yang nantinya berguna untuk membangun dan mempererat hubungan dengan takmir dan jamaah masjid serta menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada jamaah agar berperan serta dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah Kab OI.

Masyarakat dihimbau menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar sesama yang mana bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Kab OI, serta untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT atas segala limpahan dan karunia Nya.

Kapolres OI mengharapkan kerukunan dan sinergitas yang telah tercipta dapat dipertahankan apalagi sekarang sedang marak isu isu Hoax yang bertaburan dimana-mana yang dapat memecah belah kesatuan menjelang pesta demokrasi Pilpres dan Pilleg 2019 (NA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *