Pasal Hutang, Bapak Dan Anak Tega Menghabisi Nyawa Korban

Ogan Ilir – Kurang dari 24 jam Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja Berhasil meringkus salah satu Tersangka Pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Tersangka WS (19) warga Desa Kota Daro 1 Ds. 2 Rt 03  Kec. Rantau Panjang  Kab. OI ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri, SH dan didampingi kanit reskrim Ipda Herman mendapatkan informasi bahwa setelah Tersangka WS melakukan pengeroyokan terhadap korban bersama dengan Tersangka WN (45/DPO) yang merupakan ayah kandungnya, tersangka WS melarikan diri kesalah satu rumah keluarganya di Desa Sejangko Kec. Rantau Panjang Kab. OI, Senin (01/10) jam 14.00, pihaknya langsung menuju Tkp dari informasi yang didapat tersebut dan melakukan penangkapan terhadap tersangka WS tanpa melakukan perlawanan.

Berdasarkan dari informasi sebelumnya hari Minggu  (30/10) 22. 30 Wib Tkp Dsn 2 Desa Kota Daro 1 Kec.  Rantau Panjang  Kab. Oi telah terjadi  tindak pidana pengeroyokan yang menyebabkan korban dengan inisial MS (43) warga Lk. 2 Kel. Tanjung Raja  Kec. Tanjung Raja Kab. OI meninggal dunia, kejadian tersebut terjadi pada saat korban sedang berada dilokasi hajatan pernikahan kemudian datang tersangka WS menemui korban dengan tujuan untuk menagih hutang sewa tanah sawah milik orang tuanya  kepada korban, namun karena korban belum mempunyai uang untuk membayar uang sewa tanah tsb lalu terjadi selisih paham, sehingga menyebabkan korban emosi dan dengan menggunakan tangan mendorong tubuh tersangka WS hingga terjadi keributan” jelas Kapolsek

Tak lama kemudian datanglah Tersangka WN yang merupakan ayah kandung Tersangka WS langsung menikam tubuh korban menggunakan Pisau yang dibawanya dari arah belakang korban dan bersamaan dengan itu  juga tersangka WS yang sudah membawa 1 bilah  parang membacok tubuh korban dengan parang tsb sehingga menyebabkan korban terjatuh  ke tanah” ungkap Kapolsek.

Dan pada saat korban terjatuh tersangka WN kembali menikam dengan pisaunya tsb ke tubuh korban secara berulang kali lalu diikuti tersangka WS yang kembali membacokan parangnya ketubuh korban secara berulang” katanya

Setelah korban sudah tidak bergerak lagi tersangka WN dan WS melarikan diri dan untuk korban dibawa ke RSUD Kayuagung, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia yang mengalami luka bacok dan tusuk disekujur tubuhnya yakni sebanyak 17 liang yaitu di punggung belakang luka tusuk sebanyak 11 liang, di Kepala luka bacok sebanyak 4  liang, luka tusuk dipangkal leher kiri 1 liang, luka tusuk dipinggang kanan 1 liang.

Atas Kejadian tersebut Tersangka WS dan Barang Bukti diamankan di Mapolsek Tanjung Raja Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk Tersangka WN masih dalam pengejaran Pihaknya” tutup Kapolsek (NA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *