Iming-Iming Imbalan Uang, 2 Kurir Sabu Ditangkap Satres Narkoba Polres OI

Ogan Ilir – Kembali Jajaran Satres Narkoba berhasil meringkus 2 tersangka Narkotika Gol. I jenis Shabu, Tkp Jl. Merdeka Kel. Payaraman Barat Kec. Payaraman Kab. OI, Selasa (02/10) 18.30 Wib.

Kedua Tersangka inisial AN (35) dan GT (27) keduanya warga Desa Ketiau Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir berhasil diamankan Aparat saat kedua tersangka Membawa Narkotika jenis Shabu dengan mengendarai sepeda motor Honda beat warna Hitam dan akan mengantar Narkotika jenis Shabu kepada seseorang yang memesannya di wilayah Kota Prabumulih.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Narkoba IPTU Fajri Anbiyaa membenarkan pengangkapan kedua tersangka tersebut bahwa berdasarkan informasi masyarakat diseputaran Desa Payaraman kec. Payaraman Kab. OI akan ada sepeda motor dengan ciri ciri Honda beat warna Hitam Membawa Narkotika jenis Shabu, atas informasi tsblah pihaknya melakukan  Penyisiran dimulai dari jalan Kec. Tanjung Batu sampai dengan Jalan Kec. Payaraman Kab. Ogan Ilir, lalu sesampainya di Tkp pihaknya yang melakukan Penyisiran melihat ciri ciri yang di maksud dan segera melakukan penghadangan dan pada saat di lakukan penghadangan tersangka sempat melarikan diri dan membuang bungkusan warna hitam namun kedua pelaku berhasil diamankan oleh pihaknya”jelas Kasat.

Setelah di lihat dan dibuka bungkusan Hitam tersebut di dalamnya terdapat kristal putih diduga Narkotika jenis Shabu, berdasarkan keterangan dari kedua tersangka bahwa BB tersebut hendak di antarkan pelaku kepada seseorang di wilayah Kota Prabumulih dan berdasarkan keterangan tersangka juga BB tersebut di terimanya dari sdr E (DPO) warga Kec. Tj Batu Kab. Ogan Ilir” ungkap Kasat.

Berdasarkan keterangan tersangka dirinya akan mendapat imbalan Uang dari Sdr E setelah BB tersebut berhasil di antarkan kepada yang memesannya dan kedua tersangka juga sebelumnya sudah diberi oleh sdr. E Narkotika jenis Shabu untuk digunakan” kata Kasat

Untuk saat ini kedua Tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *