Pelajar Nekat Mencuri Besi Rel Kereta Api, Diringkus Satreskrim Polres OI

Ogan Ilir – Tim Serigala Sat Reskrim Polres Ogan Ilir berhasil mengamankan seorang laki-laki dibawah umur diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan 20 buah besi Panroll milik PJKA Tkp Jalur KA Km 374+800 Stasiun Payakabung Kec. Indralaya Kab. OI, Rabu (03/10)17.00 Wib.

Tsk inisial CD (14) warga Ds Tanjung Pinang Kec. Tanjung Batu Kab. OI yang masih berstatus pelajar SMP nekat melakukan pencurian tsb bersama dengan rekannya RD (Dpo) yang masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin SH membenarkan kejadian tersebut bahwa Pada hari selasa (02/10) 19.30 wib di Jalur kereta api km 374+800 stasiun Payakabung Kec. Indralaya Kab. OI Telah terjadi tindak pidana pencurian 20 buah besi panroll rel kereta api yang di lakukan oleh Tsk CD dan RD (Dpo) dengan cara Tsk CD berperan melepaskan besi penroll rel kereta api dengan menggunakan pukul besi sedangkan Tsk RD berperan mengumpulkan besi penroll yang telah di lepas tersebut” jelas Kasat.

Berdasarkan keterangan saksi saksi dan informasi yang diperoleh TIM SERIGALA OI melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa Tsk CD dan RD telah melakukan pencurian tsb dan pihaknya mencari informasi keberadaan  Tsk, setelah pihaknya mengetahui keberadaan salah satru Tsk CD, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap Tsk tsb” ujar Kasat.

Adapun BB yang diamankan dari kasus pencurian tsb yakni 20 (dua puluh) buah besi panroll rel kereta api dan 1 (satu) buah alat pemukul besi.

Selanjutnya Tsk dan BB di amankan di mapolres Ogan Ilir untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (NA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *