Tersangka Penadahan Barang Hasil Curian Diringkus Aparat Satreskrim Polres OI

Ogan Ilir –  Hasil pengembangan kasus tindak pidana pembunuhan yang terungkap sebelumnya, Jajaran Satreskrim Polres Ogan Ilir berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan tindak pidana penadah barang hasil curian, Sabtu (06/10) 15.00 Wib.

Tsk Inisial SR (34) warga Dusun II Desa Pandan Kec. Tanah Abang Kab. Pali ditangkap aparat karena Menerima dan menyimpan Handphone Samsung J5 dan Sepeda Motor Honda Beat barang hasil curian dan senjata tajam yang digunakan Tsk KP yang telah tertangkap pada saat melakukan pembunuhan terhadap korbannya TKP Steam Cucian Mobil Agung.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin SH mengatakan setelah Tsk KP melakukan pembunuhan terhadap korbannya, Tsk KP dan HR membawa HANDPHONE J5, Sepeda Motor Honda Beat warna hitam besrta STNK motor Beat milik korban, dan Pisau yang digunakan, kedua Tsk tsb langsung berangkat menuju Desa Pandan Kec. Tanah abang Kab. Pali untuk menjual motor dan hp milik korban tsb ke Tsk SR yang merupakan paman Tsk KP, dan menitipkan senjata tajam yang digunakannya utk melakukan pembunuhan thd korban kepada pamannya tsb” jelas kasat.

Kemudian pihaknya langsung berangkat menuju Polsek Tanah Abang dan melakukan koordinasi, lalu pukul 15.00 wib TEAM SERIGALA yang dipimpin oleh KANIT PIDUM dibackup oleh Unit Reskrim Polsek Tanah Abang Polres Muara Enim, langsung melakukan penangkapan thd Tsk SR yang sedang berada di kebun dan langsung melakukan penggeledahan badan dan rumah lalu ditemukan barang bukti milik korban serta senjata tajam jenis pisau yang dipakai Tsk KP saat kejadian pembunuhan tsb”kata Kasat

Barang Bukti yang diamankan dari Tsk SR tsb yakni 1 (satu) buah HP Samsung J5 milik korban, 1 (satu) unit SPM Honda Beat warna hitam list kuning milik korban (yang sudah ditutup stiker warna abu”), 1 (satu) lembar STNK motor Honda Beat milik korban, 1 (satu) buah senjata tajam jenis Pisau yang digunakan TSK KEP” imbuh Kasat

Selanjutnya Tsk dan BB diamankan di Mapolres Ogan Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut (NA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *