Polsek Muara Kuang Lumpuhkan Dengan Timah Panas Tersangka Pencurian

Ogan Ilir – Unit Reskrim Polsek Muara kuang berhasil melumpuhkan seorang laki-laki dengan timah panas karena telah melakukan tindak pidana Pencurian sepeda motor di Kelurahan Muara Kuang Kec. Muara kuang Kab. OI, Rabu (03/10) 13.30 wib.

Tsk inisial KM (23) warga Desa Tanah Abang Ulu Kec. Muara  Kuang Kab. OI terbukti telah melakukan pencurian Sepeda motor milik korbannnya yang merupakan seorang wanita inisial YL (32) warga Kelurahan Muara kuang  Kec. Muarakuang Kuang Kab.OI yg terparkir di halaman rumah seorang warga yang mana kunci  kontak motor tsb masih berada di sepeda motor tersebut.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kapolsek Muara Kuang IPTU Zahirin membenarkan pengangkapan tsb bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap Tsk KM yang mana pihaknya sebelumnya mendapatkan informasi dari warga, bahwa Tsk pencurian Sepeda Motor milik Korban  YL berada di Desa Rama Kasih, kemudian pihaknya langsung menuju ke lokasi yang didapat dari informasi tsb” kata Kapolsek.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Kanit Reskrim, pihaknya langsung menuju rumah salah satu warga yang merupakan teman dari Tsk guna melakukan penangkapan / pengamanan terhadap Tsk,  dan memang benar didapatilah Tsk didalam rumah tersebut dan pihaknya langsung melakukan pengepungan dan segera dilakukan penangkapan terhadap Tsk” jelas Kapolsek

Dari interogasi awal didapat Tsk mengakui benar telah melakukan Pencurian Sepeda Motor milik korban dan pada saat Tsk KM dibawa dengan cara di cara dibonceng dalam keadaan tangan diborgol saat melintas di jalan yang sedang rusak, Tsk berontak berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari motor petugas, petugas langsung mengejar dan memberikan tembakan peringatan namun Tsk tetap lari tak menghiraukannnya sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembak kaki Tsk dengan tujuan untuk melumpuhkan Tsk” ungkap Kapolsek

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tindak pencurian tertsebut yakni 1 (satu) Unit Sepeda Motor merk Yamaha Mui Soul GT yang merupakan milik korban YL.

Selanjutnya Tsk dan Barang Bukti langsung diamankan di Mapolsek Muara Kuang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, yang mana sebelumnya untuk Tsk dibawa ke Puskesmas Muara Kuang untuk dilakukan pengobatan atas luka tembak yang dialaminya (NA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *